Wednesday, August 22, 2012

AVG Internet Security 2012 Business Edition

     
   AVG Internet Security 2012 Business Edition - adalah sebuah program untuk melindungi PC Anda dari benda-benda berbahaya dan ancaman jaringan. Program blok virus, trojan, worm, spyware, dan firewall untuk melindungi terhadap serangan jaringan. Jika Anda menggunakan AVG Internet Security Business Edition 2.012 Anda tidak akan perlu khawatir tentang pencurian identitas, spam atau virus.

    Program ini berisi built-in modul anti-virus, firewall, sistem deteksi, dan yang tidak diminta e-mail aplikasi untuk mencuri data rahasia. AVG Internet Security Business Edition 2012 memberikan kesempatan untuk mencegah pengenalan semua jenis ancaman untuk peralatan komputer dari Internet, melindungi terhadap virus, Trojan, spyware aplikasi, ancaman terselubung dan serangan hacker.

    Solusi perangkat lunak menggabungkan teknologi untuk memindai LinkScanner dan analisis sistem perilaku. Menyediakan fungsi blok berbahaya web-sumber daya di tempat kerja di Internet. AVG Internet Security Business Edition mengevaluasi situs web untuk melihat waktu saat ini dan memperingatkan pengguna mengenai tingkat keamanan mereka memeriksa file yang didownload untuk virus dan memberikan pesan instan scan. Termasuk administrasi sistem remote.


   Minimum system requirements
- Processor                                                   : Intel Pentium 1.5Ghz
- Memory                                                     : 512 MB of RAM
- Hard disk free space (for installation)     : 1000 MB
   Recommended system requirements
- Processor                                              : Intel Pentium 1.8Ghz
- Memory                                                : 512 MB of RAM
- Hard disk free space (for installation): 1550 MB

Download :
AVG Internet Security 2012 Business Edition

0 Komentar:

Post a Comment

 
;